BANNER IKLAN ANDA
Advertise
Advertise
Advertise
Advertise
Bicara Apa Adanya Berdasar Fakta
Selamat Datang Di Berita Masyarakat Online. Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Jumat, 11 Desember 2009

Demo Hari Anti Korupsi Sedunia


Hari anti korupsi sedunia, rabu (9/12) PMII PC Malang, HMI Komisariat UMM, GMKI dan lainya yang berjumlah ratusan menggelar aksi damai berantas korupsi. Mereka start dari stadion luar Gajayana dan berkumpul di bundaran Balai Kota Tugu. Mereka melakukan aksi tepat di depan gedung DPRD Malang dengan harapan para dewan dapat menyampaikan tuntutan rakyat yang bersifat mendesak itu.
Para pendemo menyoroti faktor pengolahan Bank Century yang serampangan adalah contoh kasus tidak jelasnya kemana uang Negara sebesar 6,7 trilliun itu. Dan semakin banyaknya tindakan korupsi di berbagai struktur adalah faktor buruknya mental bangsa. PC. PMII Semalang raya dan pendemo lainya tidak henti-henti meriakkan yel-yel:

Hidup rakyat!
Berantas dan lawan korupsi!

. Slain skandal Bank Century yang menghebohkan itu dengan lantang mereka membacakan tuntutan lainnya:
Berantas segala bentuk korupsi dan berantas makelar kasus (markus)dari pengadilan negeri ini. Aksi yang berjalan tertib dan di kawal puluhan polisi itu tidak menyebabkan jalan macet. Itu membuktikan bahwa aksi ini adalah aksi moral yang tidak di boncengi oleh kepentingan yang bersifat propokatif dan tidak bertanggug jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar